Senin, 01 Desember 2008

T-shirt Couple

T-shirt Couple

bikin t-shirt couple

Wah sekarang kayanya lagi musim t-shirt couple ya...hampir para konsumen treelabel
memesan kaos yang bertemakan pasangan...ada i love him-i love her,wah cinta melulu kayanya.
kita jadi ikut-ikutan ni bikin desain t-shirt couple....sebentar lagi desain t-shirt couple by treelabel akan kita tampilkan ......tunggu ya. pokonya lucu-lucu deh....

rencana si kita bakal nampilin desain yang aneh2 dan kata2 yang aneh...ni ane kasih bocoran beberapa kata2 buat t-shirt couple treela bel

" kopi - susu "
" burung - dara "
" juragan - pembantu "
" tukang ojek - istri tukang ojek "
" pilot - pramugari "
" m - l "

" 6 - 9 "
" fuck - You "
" galih - ratna "

" copy - paste "

itu beberapa kata-kata yang bakal kita buat n masih banyak juga yang lain
kita juga buat beberapa gambar .....ada berupa icon2 cinta......ada juga yang gambar2 karakter kartun yang aneh2....so tunggu aja ya . desain hampir semua selesai....n segera akan kita upload..
so sering2 aja buka blog kita biar g ketinggalan.....n buruan pesan ......

untuk harga, treelabel g suka mahal2.....yang jelas dibawah harga kaos yang yang dijual di distro....sekitar Rp. 100.000 untuk satu pasangan..dapet bonus pin sesuai desain yang ada di kaos. asik kan.....
untuk ukuran kita menyed
iakan berbagai ukuran.....

kunjungi terus blog treelabel ...kita akan segera menampilkan designnya.......
see u.

beberapa desain yang sudah diupload..






8 komentar:

Billy Fishflux mengatakan...

boleh jg nich.. pesennya gmn yade

treelabel mengatakan...

thanks bil
kalo boleh tau posisi mas dimana?
kalo dijogja langsung dateng aja ke TREELABEL.
untuk desain yang ada di blog ini..
akan dibuat setelah ada pemesanan..
jadi mas dateng aja ke treelabel
terus dp..kaos akan jadi seminggu setelah pemesanan.
....
untuk alamat treelabel ada di company profil.
terima kasih

bocahpinggiran mengatakan...

mas saya juga pengen tanya2 nih..


kalo bikin tali sablon bisa gak ya.. kira2 brapa?

maacih..
salam hangat selalu buat mas edo yg ganteng

btw ada kaos metal juga ya..? mau dong..

bowo mengatakan...

ditunggu design yang m-l, 6-9, dlsb-nya mas..

walau sesama di jogja,tapi kalau dah sampe sana ternyata design-nya tidak menarik, kan malez juga:)

treelabel mengatakan...

waduh sayangnya tali sablon g nyangkut di treelabel..

kayanya udah kenal lama ni bocah
siapa ya...main ganteng2 segala.

kaos metal ada ko.dteng aja
kaynya pemain lama ni...

treelabel mengatakan...

okey akan segera kita tampilkan ...2 hr sampai 3 hari ya.
ditunggu aja...
thanks

Ivan mengatakan...

mau nanya dunk,,, saya posisi bogor,,,bisa antar ga?

pembayaran gimana??

mohon di balas ke cryptonite41@gmail.com

Billy Fishflux mengatakan...

posisi surabaya nich,, email ya di gm_shortkut@yahoo.com