Minggu, 09 November 2008

company profile.

A. Sejarah Perusahaan

Dunia terus berubah dari hari ke hari, tren demografi, kemajuan teknologi, pertumbuhan konsumtif, dan dunia hiburan. Semua ini akan berdampak signifikan terhadap cara perusahaan berbisnis. Apa yang menjadi target dan suksesnya pemasaran suatu usaha dalam menghadapi perubahan tren di abad ini semua tergantung dengan cara pandang perusahaan dari apa yang sedang dibutuhkan konsumen, dan segmentasi konsumen atas produk atau jasa yang di tawarkan sehingga perusahaan dapat membawa usaha nya ke arah kesuksesan.
Dari apa yang dibutuhkan konsumen khususnya di Yogyakarta ini dimana memiliki image sebagai kota pelajar, maka kebutuhan-kebutuhan yang bertitik tolak pada organisasi, dunia hiburan, usaha-usaha, dan lain lain sangat berpengaruh terhadap keinginan untuk berpromosi baik kelompok atau pribadi. Salah satunya yaitu dengan bantuan jasa desain grafis maupun untuk keperluan dalam mencetak melalui media cetak.
Treelabel adalah salah satu perusahaan yang didirikan sebagai solusi untuk menangani order cetak pin, sablonase, dan bordir. Sejak berdirinya hingga kini perusahaan ini senantiasa mengembangkan diri untuk semakin maju dan dapat memenuhi kebutuhan serta kepuasan klien dengan selalu berpegang kepada kinerja profesional, seluruh pekerjaan dikerjakan oleh tim yang solid dan berpengalaman. Treelabel bertempat di posisi strategis, yakni berada pada pinggiran jalan utama yang menghubungkan dua universitas besar di Yogyakarta, UNY dan UGM. Tepatnya di JL. Anyelir CT X NO. 11 Depok sleman, Yogyakarta.

Treelabel didirikan pada akhir tahun 2006 dan aktif beroperasi pada bulan Maret 2007 dengan tujuan untuk memberikan pelayanan desain grafis dan beberapa order di antaranya yaitu :

1. media cetak pin
2. sablonase dan bordir
T-shirt, jamper, sarung bantal, jaket, stiker, polo shirt.

Semua pemesanan media di Treelabel tidak ada batasnya atau tanpa minimal order. Itu semua dimaksudkan untuk membantu klien yang kesusahan dalam mencari tempat yang bisa membuat satu saja. Dan konsep ini ternyata membawa dampak yang besar bagi Treelabel sendiri. Dengan menambah qualitas dan quantitas sumber daya yang ada dalam waktu singkat Treelabel berhasil diterima dengan baik oleh konsumen, sehingga dapat mengembangkan jenis produk atau jasa pelayanannya.

Tidak ada komentar: