Senin, 24 November 2008

Pin TREELABEL

PIN

marchendise pin yang diproduksi oleh TREELABEL ada bermacam-macam diantaranya:pin peniti, pin gantungan kunci dengan bukaan botol dibelakangnya, pin magnet, pin gantungan kunci dengan kaca dibelakangnya, dan pin boneka (dengan kaki dan tangan ).

pin Di TREELABEL menyediakan beberapa ukuran diantaranya : 2,6.3,2.4,4.dan 5,8

dengan menggunakan beberapa laminasi (lapisan luar pin) yaitu: glosy, doff, kulit jeruk, kanvas dan gliter. semua berbahan pin plastik dengan merek TALENT.


setiap pemesanan pin memiliki harga yang berbeda-beda tergantung ukuran, laminasi dan jumlah pemesanan. semua tanpa minimal order......jadi kalo mau pesan satu juga bisa dan bisa ditunggu.
so bagi yang berminat order pin langsung datang aja ke TREELABEL. bagi yang binggung dengan desain tenang aja......untuk desain pin kita kasih gratis.......anda tinggal memberi tahu saja ingin buat seperti apa.

untuk harga pin TREELABEL terkenal murah loh di JOGJA dan bisa cepet lagi jadinya..enak kan
.....
kami akan memberikan harga potongan jika anda memberikan comment di blog treelabel....so buruan isi comment kamu. akan kami beri potongan harga 250 rupiah tiap pin nya. kamu tinggal bilang kalo kamu sudah mengisi comment di blog kami nanti akan kami cek dan langsung di beri potongan....asik kan.

jangan lupa makin banyak kamu pesan pin di TREELABEL makin tambah murah harganya.....
buruan ya......!!!!

6 komentar:

Prazt.D.Deyozh mengatakan...

pinNy keren bos,
ada peta lokasinya gag bos ?
mungkin mau pesen pin disana !

Anonim mengatakan...

wah petanya belum buat tapi saya kasih ancer2 kalo dari ugm nanti kamu cari jalan yang lewat selokan mataram arah ke timur atau gejayan ..sebelum nyampe gejayan ada kampus UNY nah TREElabel di utaranya....di samping selokan persis sebelum warnet terminal kalo dari barat/UGM...
kayanya gt udah jelas deh...
thanks yak

Unknown mengatakan...

wah mantabh ni.
jd pgn bwt pin ni..
klo psn bnyk ad diskon kny kn??

Unknown mengatakan...

kami akan memberikan harga potongan jika anda memberikan comment di blog treelabel....so buruan isi comment kamu. akan kami beri potongan harga 250 rupiah tiap pin nya. kamu tinggal bilang kalo kamu sudah mengisi comment di blog kami nanti akan kami cek dan langsung di beri potongan.

wah, 1 komen buat brpa pin mas?
trus, komennya boleh apa aja nih?
trus, yg ukuran 5,8 bisa pake kaki+tangan? :)
matur nuwun..

Sherlen Ang mengatakan...

haloo..
ada buat pin gambar gg??
yg bulat lalu ada gmbr idola sndri gt..
ada??

ajis fahreja mengatakan...

langsung orderr :)