Senin, 24 November 2008

kaos buatan sendiri

Punya desain kaos hanya 1 di dunia
Posted by feddo on November 24, 2008

mungkin kita tak menyadari. makin banyaknya anak2 muda yang gemar akan desain ciptaannya sendiri terutama pada kaos yang mereka gunakan....memang peminat desain makin banyak sekali itu terbentuk seiring dengan perkembangan fashion anak muda jaman sekarang tambah lagi dengan adanya distro (distribution outlet). Dulu kita masih merasakan bahwa t-shirt yang dijual di Distro belum begitu mahal, ya paling sekitar 50-70 ribu lah....dan produksinya juga tidak banyak...sekitar selusin untuk satu desainnya,,tapi sekarang wow sudah lumayan mahal,dan kita bisa ketemu dengan orang yang beli t-shirt tersebut...artinya produksi tiap desainnya sangat banyak.... pastinya kita akan sembunyi dan malu masa ada yang pakai baju yang kita beli,mending jauh ini deket banget....he2 saya pernah soalnya.

tapi tenang ada solusi biar desain kita beda dari yang lain dan gak perlu malu...bahkan satu di dunia mantabkan..solusinya ya kita harus buat desain kita sendiri,,ga' bisa desain? tenang aja banyak ko' yang menyediakan jasa desain ato bisa minta tolong temen pasti adalah yang ngerti desain tinggal kita kasih tau konsep kita seperti apa......gampang kan paling gratisan...ato kasih rokok aja beres.he2..ato ada juga loh jasa yang menyediakan desain asal kita cetak sablonnya ditempat mereka...kan enak tuh...

setelah kita punya desain baru kita beralih ke cetaknya. terserah mau cetak sablon ato model press t-shirt ato separasi...biar desain kita bisa
full colour. kecuali cetak sablon loh...hanya bisa blok2an ato paling banter gradasi beberapa warna...gak bisa nyablon? tinggal kita ke tukang sablon paling sekitar 50-60 ribu dengan bahan sudah katun..itu di jogja loh gak tau daerah lain. asik kan gak kalah ko' sama kaos-kaos di Distro lebih murah lagi dan pasti lebih puas.

memang masih banyak tukang kaos yang gak terima bikin kaos satuan tapi dijogja udah banyk sekarang yang terima satuan pasti ada kalo mau mencari. yang penting kaos kita gak ada yang sama.....okey.....
ciaowwww


3 komentar:

Anonim mengatakan...

alamatny d mn sy bisa sablon kaos satuan?? txn

treelabel mengatakan...

di selokan mataram utara UNY
dari arah ugm menuju gejayan tapi yang lewat dalem...n lewat selokan..nanti liat aja utara selokan
deretannya warnet terminal

Anonim mengatakan...

kaLo sEminGgu biSa jaDi nDa iAa.,
bUat vaL's dAy gT.. kiRa2 beRapaAn kaLo iaNg cOupLe....